Suara.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ikut turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, menghadirkan beragam promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS.
Pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik tersebut mulai harga Rp 17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.
Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, HUT RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada.
“Para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023 nanti untuk mendapatkan promo spesial edisi Kemerdekaan RI ini,” ujarnya.
Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata.
Baca Juga:Akhir Tahun, XL Axiata Punya Rencana Besar di Layanan FMC
Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.
Selain menghadirkan promo menarik, pelanggan XL Axiata bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL.
Selain itu, juga tersedia fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.
Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa.
Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata untuk Indonesia.
Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata.
Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga enam bulan pertama 2023.
Baca Juga:Layanan 3G Disuntik Mati, XL Axiata Biarkan Jaringan 2G Mati Natural
Tercatat lebih dari 27 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet, dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 77% sejak Desember 2021.