Suara.com – Erajaya Active Lifestyle pada pekan ini mengumumkan bahwa Ear (stick), earphone dari sebuah perusahan elektronik baru, Nothing, akan segera dipasarkan di Indonesia.
Produk yang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan, desain ergonomis serta kemasan yang unik ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai 4 November di jaringan ritel Erajaya
“Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena design-nya yang unik dan melawan norma,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.
“Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia,” lanjut Djohan dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Sabtu (16/10/2022).
Ear (stick) pertama kali muncul di tengah ajang peragaan busana busana London Fashion Week pada tanggal 20 September lalu.
Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kerja sama tersebut lahir dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya yaitu inovasi, passion dan insting.
Ear merupakan salah satu produk awal Nothing, perusahaan teknologi yang dirintis oleh Carl Pei, pendiri dan bekas bos One Plus.
Rencananya Ear (stick) akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.